Tuesday 28 May 2013

Saat aku


saat aku harus bertahan,

saat aku terjatuh,

saat cobaan itu datang,

saat aku harus menangis,

saat aku harus berlutut,

saat semua memandang ku,

saat semua lupa akan ku,

saat mereka tertawa di atas pedihku,

saat aku mulai berdiri sendiri,

saat aku harus mengalah,

saat mereka berfikir aku egois,

di saat aku harus menerima kesalahan orang lain,

saat mereka tak bisa menerima ku,

saat aku harus bertahan,

saat aku meminta,

saat aku memohon,

saat aku mengusap air mata ku sendiri,

saat aku mengingat org' yg pernah datang dan pergi di hidupku,

saat ku mengingat khilafku,

saat aku menyesali,

saat aku memohon maaf,

saat aku tersadar.. bahwa memang inilah hidup.

terkadang air mata yg menjadi sahabatku, kadang aku bertahan sendiri, kadang saat hatiku pun tak tahu apa yg kuinginkan bahkan juga tidak mereka.. aku menyadari saat semua itu berlalu aku menjadi lebih kuat. air mata yg keluar bukan karena aku lemah aku hanya lelah.. dan meminta pertolongan Sang Pemilikku agar menguatkanku..

2 comments:

  1. betul sekali, kuat itu ukurannya mampu koreksi diri dan bangkit walaupun harus menangis :)

    ReplyDelete
  2. iyaaa..mantab gan,,itulah hidup kalo bukan diri sendiri yang mengenal kita siapa lagi??hanya kita yg tau siapa kita..makasih udah mmpir di blog saya..newbie ne jd mklum ya klo msh berantakan

    ReplyDelete