Friday 24 May 2013

TERLAMBAT GA SIH???

      Hai boy,girl...n fans2 gelap gw..ecieeehh sombong dikit cuy..kali ini gw mo curhat dikit neh..boleh yak??
Oke..umur gw ne ga muda lagi (gitu si bahasa halusnya...hehe). Sebenernya dr kecil gw suka bnget tuh baca Novel...ini merupakan aliran gen terkuat dr nyokap gw, keturunan gitu dech,, dulu wktu Doi masih muda katanya suka banget tuh baca novel, ayu wandira misalnya...itu tuh anaknya angling darma apa sapa gitu (seinget gw), cerita jadul yang penuh dengan kebudayaan indonesia yang di angkat jadi sebuah film, kira-kira gw masih SD kelas 1 dulu, filmnya gitu berantem-beranteman di hutan ga ngerti sih tapi menurut gw itu terlihat oke aja haha... ga kaya sekarang stasiun TV kebanyakan membuat tayangan-tayangan aneh yang menurut gw lebay. Nah tapi kata nyokap gw, beliau dulu maniak banget baca novel sampe males buat ngrjain pekerjaan rumah, nyuci piring misalnya, masak atau ngepel, gara-gara baca novel tuh..tau sendiri kan bro, sist namanya novel,ga selembar dua lembar tebelnya udah kaya bantal noh yang selalu gw ilerin tiap malem..uuppss..oke lanjuut..alhasil neh nyakap selalu kena marah sama nenek gw karna jadi pemalas,kan anak gadis pamali kalo pemalas jadi harus rajin (kaya gw rajin aja yah,hehe). Selain itu nyokap juga sering banget di omelin gara-gara baca novel sambil tiduran, kan ga baik buat mata,ceilee nenek gw perhatian banget ya, orang tua dulu itu banyak peraturan,eh tapi jgn salah loh peraturan itu banyak manfaatnya..contohnya ne anak gadis ga boleh duduk didepan pintu,pamali. Ya iyalah...klo ada org lewat terus ketendang kan sakit,hehe..ngaco !!! yaah malah kemana-mana.
      Well, singkat cerita hobi itu ternyata turun dech ke gw, gw juga hobi baca novel, tapi berhubung ga tau kenapa sih tiba-tiba hobi itu ilang mungkin karena gw tinggal di pelosok ya dulu jd susah akses buku..hobi itu hilang bagai di telan bumi..eeh bushett.. Dan tau-tau ne ladies and gentleman,hehe...abis lulus kuliah hobi itu muncul lagi (lama banget yaah? hikss). Dan sekarang gw baru sadar ternyata gw hobi banget baca novel sama menulis. gw ngerasa nyesel banget kenapa ge nyia-nyiain waktu banyak tanpa ada yang gw lakuin. Makanya ne prend gw kasih tau, LAKUKANLAH APA YANG INGIN KAMU LAKUKAN HARI INI, KARENA WAKTU TAKKAN PERNAH KEMBALI. Okee?? . Gw ngerasa terlambat, coba dari dulu gw tekunin hobi gw mungkin sekarang gw udah bisa jadi penulis yang terkenal..ehmm..ehmm..Tapi gw pernah denger pepatah, yang bunyinya kaya gini 'ga ada kata terlambat didunia ini' !. Yap gw makin semangat tuh buat terus membaca dan menulis, karena menurut gw menulis itu seni dan karya, menulislah untuk membuat sejarah,,membuat tanda bahwasanya kamu pernah hidup,ceileehhh terpampang nyata gituu...oke fine..

No comments:

Post a Comment