Thursday 29 August 2013

"My blue Cat"

Hai guys...Happy Friday :)

Tetep semangat ya gapai impianmu :))


Btw uda lumayan lama ne gw ninggalin blog gw sampe banyak sarang laba-laba nya, gw rasa gw harus bersih-bersih dulu ne, nyapu,ngepel,sssshh apaan sih, Sebenernya akhir-akhir ini gw lagi sibuk banged sama kerjaan gw,,eciieh...gaya beed yahh seakan-akan wanita karier beneran (ah mank iya kok)..tp mank selain itu jiwa ngeblog gw lagi mati sih, gpp asal jangan cinta gw ke lw yang mati #eaaa. Susah buat cari insri..intri..inspris..inspirasi..nah itu maksudnya.


Oke back to title, kali ini gw mau cerita  tentang film kartun favorite gw.Kalian semua pasti tau kan en ga asing lagi sama film kartun yang satu ini kalo setiap hari minggu jam 08.00 pagi di RCTI..Nah itu ga salah lagi, Do Ra E Mon. Gw suka banged sama tokoh kartun yang satu ini. Ga tau kenapa gw banyak terinspirasi sama Doraemon, gw rasa film ini banyak ngasih gw pelajaran berharga buat hidup gw, tapi ya ga lebay-lebay amat sih. Doraemon itu Robot kucing berwarna biru dari abad ke 22 yang dikirim ke abad ke 20 untuk menolong Nobita. Lahir pada 3 September 2012 (bulan kelahirannya sama dengan gw hehe). Tinggi badannya 129,3 cm dan berbobot 129,3 kg. Kehidupan awal Doraemon tidak begitu baik. Ia adalah sebuah robot gagal yang dilelang kepada sebuah keluarga miskin yang terlilit utang, yang tak lain adalah keluarga keturunan Nobi Nobita. Doraemon pernah menjalani masa-masa berat: Ia hanya menjadi penjaga bayi setelah gagal melewati ujian di akademi robot, kedua telinganya hancur setelah digigit robot tikus, catnya luntur akibat ulahnya sendiri, dan masih banyak kisah sedih yang ia lalui pada tahun pertama sejak kelahirannya. Sampai suatu ketika, keluarganya mengirimkan ia kembali ke masa lalu, kira-kira 250 tahun yang lalu, zaman dimana Nobita Nobi, leluhur keluarga ini, masih hidup di Tokyo.

 

Menurut kalian konyol ga sih critanya? menurut gw mank sdkit absurd tp seenggaknya klo diambil dr sisi positifnya banyak banged ya..kalian liat dech begitu banyak keajaiban yang doraemon ini punya..tp dia ga pernah sombong. Dia juga sering membantu orang2 yang membutuhkan sesuatu kaya nobita gitu yang selalu manfaatin doraemon buat ngeluarin benda2 ajaib dr kantong doraemon -_-"

Tapi doraemon tetep aja selalu baik sm nobita..banyak kan contoh baik2 yang bisa kita petik dari doraemon.

Karena gw juga suka keajaiban, ceiileee...yg pasti gw seneng menghayal..berimajinasi setinggi mungkin..hehe..Karena senengnya gw sm robot kucing yg satu ini tw ga guys semua barang2 gw di rumah penuh dengan mukanya doraemon dari perlengkapan tidur sampe dapur,wkwkwk ya begitulah nyokap gw aja sampe heran..Tapi klo boneka doraemon semuanya dikasih dari pacar gw yg peceek :D walapun dy ga suka tapi ttep aja ngasih hadiah gw itu..ga tw juga ya klo terpaksa..hehe..biarin dech yg pnting gw punya :p 

niiih penampakannya




 

Sampe sini dulu ya sharingnya..kayanya ga penting2 banget cerita gw..gpp dech sekedar intermezo...klo kalian apa ne barang2 yang kalian suka yg bikin sampe guling2 utk bisa dapetinnya??..hahaha (pengalaman pribadi) cee uuu soonn :*


No comments:

Post a Comment