Monday 10 June 2013

SUDUT PANDANGKU

Aku dan kamu adalah sebuah konstelasi, sekelompok bintang yang saling berhubungan membentuk konfigurasi khusus. Tapi jika di amati dalam ruang tiga dimensi kita tidak berhubungan satu dengan yang lainnya, tetapi dapat terlihat seperti berkelompok pada bola langit malam. Kita sulit diartikan..sulit untuk ku melihat bagaimana membentuk mu menjadi bagian-bagian indah di mataku..begitu juga kamu melihatku. dari sudut pandang jauh kita terlihat saling berhubungan, tapi dari dekat kita terlihat jauh. Bukankah itu wajar? Setiap manusia mempunyai kelebihan dan kekurangan. MenCINTAi, iya kata orang jika kita mencintai bukan hanya kelebihannya tapi cintailah juga kekurangannya..

Menurut ku jika mencintai sebaiknya kita seperti anak SD yang sedang jatuh cinta, mereka hanya bilang sebatas "aku cinta kamu", iya hanya sesederhana itu, tanpa memikirkan hal-hal lain gimana ribetnya cinta.

Cinta itu ajaib ya, kata French Proverb gini "LOVE MAKES THE TIME PASS. TIME MAKES LOVE PASS (Cinta bisa membuat waktu terlewati. Dan Waktu pun bisa membuat cinta terlewati)
 iya gitulah,,terserah dr masing2 pribadi mengartikannya...



No comments:

Post a Comment